Teks Bacaan Takbir Hari Raya Lengkap

Teks Bacaan Takbir Hari Raya Lengkap

Kemarin sudah share beberapa Mp3 Takbiran Hari raya idul fitri Lengkap, nah untuk melengkapi postingan yang kemarin kali ini saya ingin membagikan Teks/ Lirik/Bacaan Takbiran Lengkap siapa tau ada yang membutuhkannya.




اَللهُ اَكْبَرُ، اَللهُ اَكْبَرُ، اَللهُ اَكْبَرُ، لآَاِلهَ اِلاَّاللهُ وَاللهُ اَكْبَرُ
اَللهُ اَكْبَرُ وَ ِللهِ الْحَمْدُ
اَللهُ اَكْبَرُ كَبِيْرًا، وَالْحَمْدُ ِللهِ كَثِيْرًا، وَسُبْحَانَ اللهِ بُكْرَةً وَّاَصِيْلاً. لآَاِلهَ اِلاَّاللهُ وَلاَنَعْبُدُ اِلاَّ اِيَّاهُ مُخْلِصِيْنَ لَهُ الدِّيْنَ، وَلَوْكَرِهَ الْكَافِرُوْنَ، لآَاِلهَ اِلاَّاللهُ وَحْدَهُ، صَدَقَ وَعْدَهُ، وَنَصَرَ عَبْدَهُ، وَاَعَزَّجُنْدَهُ وَهَزَمَ اْلاَحْزَابَ وَحْدَهُ، لآَاِلهَ اَلاَّ اللهُ وَاللهُ اَكْبَرُ، اَللهُ اَكْبَرُ وَ ِللهِ الْحَمْدُ

 Artinya ( kurang Lebih ) :

Allah Maha Besar, Allah Maha Besar, Allah Maha Besar. Tiada Tuhan kecuali Alah, Allah Maha Besar, Allah Maha Besar, dan bagi-Nya segala pua dan puji.
Allah Maha Besar dan pujian bagi Allah sebanyak-banyaknya, bertasbih kepada Allah setiap pagi dan petang. Tiada Tuhan kecuali Allah, dan kami Hanya kepada-Nya dengan ikhlas menjalankan agama walaupun orang-orang karif membenci. Tiada Tuhan yang berhak disembah kecuali Allah. Benar janji-Nya, dan menolong hamba-Nya, juga lasykar-Nya dan menghancurkan musuhNya dengan dirinya semata. Tiada tuhan kecuali Allah. Allah Maha Besar, Allah Maha Besar, dan hanya bagi Allah egala puja dan puji.

Nah itu dia Teks/ Lirik/Bacaan Takbiran, semoga bermanfaat :),

Untuk Mp3 Takbiran Uje dan kawan - kawan bisa di download di sini




bila ada kesalahan penulisan dan terjemah, bisa comment di bawah sini, terimakasih atas kunjungannya